Selasa, 13 Februari 2018

Pengumuman Penerimaan Pegawai



Nomor : 10 /NETAS/II/2018

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada anggota dan melaksanakan program kerja tahun 2018, KPRI “NETAS” Jurusan Kesehatan Lingkungan Purwokerto membuka penerimaan Pegawai KPRI “NETAS” sebanyak 1 (satu) orang, dengan syarat-syarat sebagai berikut:
1.       Laki-Laki / Perempuan sehat jasmani dan rokhani.
2.       Menguasai pembukuan (komputer akuntansi).
3.       Mempunyai SIM C dan sepeda motor.
4.       Minimal berpendidikan SMA/SMK.
5.       Usia minimal 18 tahun, maksimal 35 tahun.
6.       Diutamakan berpengalaman dan manguasai bahasa Inggris pasif.
7.       Lulus seleksi administrasi dan wawancara.
8.       Bersedia mengikuti ketentuan kerja yang berlaku.
9.       Standar gaji minimal UMK Kab. Banyumas.
Mekanisme pendaftaran :
1.       Pendaftar membuat lamaran ditujukan kepada Ketua KPRI “NETAS” Jurusan Kesahatan Lingkungan Purwokerto, dengan dilampiri :
a.       Foto Copy KTP,
b.      Foto Copy Ijazah terakhir,
c.       Foto Copy SIM C
d.      Surat pernyataan bersedia mengikuti ketentuan kerja yang berlaku.
2.       Berkas lamaran dikirimkan kepada Pengurus KPRI “NETAS” Jurusan Kesehatan Lingkungan Purwokerto paling lambat hari Jumat, tanggal 23 Pebruari 2018 jam 16.00
3.       Seleksi administrasi dilaksanakan hari Senin, 26 Pebruari 2018.
4.       Seleksi wawancara dilaksanakan hari Selasa, 27 Pebruari 2018, khusus bagi pelamar yang lulus seleksi administrasi.
5.       Pengumuman pelamar yang dinyatakan diterima hari Rabu, 28 Pebruari 2018 secara online pada http://kprinetas.blogspot.co.id  
6.       Hasil seleksi penerimaan Pegawai KPRI “NETAS” merupakan kewenangan mutlak dari Pengurus dan tidak dapat diganggu gugat.
7.       Pelamar yang diterima sebagai Pegawai KPRI “NETAS” Jurusan Kesehatan Lingkungan Purwokerto mulai bekerja hari Kamis, 1 Maret 2018.
Demikian pengumuman Penerimaan Pegawai ini disampaikan kepada seluruh masyarakat untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya.

KLIK - Unduh dokumen asli


Ketua


Sugeng Abdullah, S.ST., M.Si.
NA. : 86066
Purwokerto, 9 Pebruari 2018

Sekretaris,


Puji Hastuti, Ahli (A)., M.Hkes.
NA. : 1010

2 komentar:

  1. widya Tarmuji, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan beberapa daSaya ri kata-kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi, Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman curang di internet, tetapi mereka sangat asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban 6 kreditor pemberi pinjaman, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya, kemudian memperkenalkan saya ke sebuWah perusahaan pinjaman yang kredibel, TRACYMORGANLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman Rp. 800.000.000 dari TRACYMORGANLOANFIRM dengan tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi MRS melalui email: (TRACYMORGANLOANFIRM@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (widyatarmuji@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Tn. Tonimark, email: (Tonimark28@gmail.com). Apa yang saya lakukan adalah memastikan bahwa saya tidak pernah dipenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sebagaimana disepakati dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan baik Tuhan melalui TRACYMORGANLOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya

    BalasHapus
  2. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]

    BalasHapus